Thursday 10 March 2016

(DIY Project) SEWALONG : MEMBUAT SENDIRI "LUNCH BAG"



mengikuti grup craft di FB itu bisa nyari ilmu juga. salah satunya di grup Craftalova Fabric Club . di sana kumpulan yang jago bikin tas. biasanya mupeng sama hasilnya. saya ini nol dalam hal jahit menjahit. hanya saja karena mamak itu penjahit di kampung dengan sistem moody otomatis ada mesin jahit di rumah. lebih sering ngonggroknya daripada kerjanya tuh mesin. :D

saya sendiri kadang aja nyentuh, sok-sok rajin bikin ini-itu. :D meski dengan kualitas yang apa adanya dan bisa dipakai sendiri.

nah, dari bulan lalu di grup ini sudah woro-woro tentang sewalong nya. tutorial dah komplit. dan pas hari parade dari tanggal 1 maret lalu keren-keren hasilnya. mupenglah saya..tapi keder juga kalo nekat bikin.

dan hari ini hari terakhir parade. jeng...jeng..jeng.





ini adalah hasil pertama saya bikin bag. sebenarnya malu mau posting di sini, keder, karena masih jauh dari baik. jahitan masih mlitat mlitut dan tidak rapi. 
bahan juga seadanya kain, bahkan hanya bredel baju tidur dan sarung bekas, tanpa lapisan jadinya lemes(tadi sempat nanya persediaan kain keras mamak, ternyata habis jug) modal nekat sepagian nguplek ini dan rampung jam 12 siang. senang sekali ternyata saya bisa..grin emoticon
semoga lain kali bisa bikin lagi dengan bahan dan hasil yang lebih baik.



No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung ^^
semoga bermanfaat.